Monday 1 July 2013

Running Man : Don't walk but run!

Ada yang tau running man?
ini loh logo acaranya :



Running man adalah salah satu acara variety show korea punya, korea selatan lebih tepatnya. Acara ini tayang di channel SBS, dimana konsep dari acara ini menurutku sangat menarik, beda dari acara-acara di Indonesia punya yang banyak scriptnya. Mulai tayang tanggal 11 Juli 2010, jadi udah hampir mau 3 tahun.

Acara ini terdiri dari 7 member tetap, yaituYoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Haha, Lee Kwang-soo, Song Ji-Hyo, dan Gary. Awalnya itu anggota tetapnya itu ada 7 orang, yaitu Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Haha, Lee Kwang-soo, Song Joong-ki, dan Gary. Song Ji-hyo awalnya jadi guest di episode 2-3, lalu jadi anggota tetap sampe sekarang. sedangkan Song Joong-ki keluar karena dari berita-berita kalo dia mau fokus di karier aktingnya. dia keluar setelah episode 41 dan pada episode 66 jadi guest.
Selain itu ada juga Lizzy yang jadi anggota tetap sejak episode 18, sayangnya dia pun keluar setelah episode 25. Lizzy ini anggota semacam girlband after school. Sepertinya dia mau fokus ke karier nyanyinya.

Ya, jadilah sekarang ada 7 member aktif hingga sekarang ini, dan sekarang ini jumlah episodenya sudah lebih dari 150 episode!!! waw congratulation running man, love you.....eheheheh
running man ini tayang setiap minggunya loh, jadi buat kalian yang penasaran sama acara ini bisa ditonton, sangat recommended!



No comments:

Post a Comment